Kamis, 16 Juli 2009

KKN Part 1

Ini udah masuk minggu ketiga masa KKN. Masa yang seharusnya buat seneng2 (karena tema KKNnya sendiri emang nggak jelas), malah jadi musibah buat kita 1 sub unit. Pasalnya, setelah 2 minggu mengalami kehampaan dalam hidup, ternyata terjadiah apa yang paling ditakutkan semua orang. Kehilangan waktu tidur siang! Bukan, bukan karena program2 KKNnya. Tapi karena tiap pagi, siang, sore, bahkan malam, aku harus meladeni anak2 ecil yang stiap harinya maen ke pondokanku. Mereka sangat hiperaktif. Lari2 kesono kemari, teriak2, minta ini itu, sambil sesekali merajuk minta gendong (emang aku mbah surip).
Sebenarnya mereka itu adalah anak2 didik TPAku. Ntah knpa, mungkin salah didikan di TPAnya (jadinya malah Taman Pendidikan Ajojing), makanya jadi beringas gtu. Huhu!

Parahnya, temen2 satu sub unit selalu memasrahkan urusan precil2 itu kepadaku. Mentang2 TPA termasuk program dari klusterku. Dan yang bikin tambah marmos, mereka (si precil2 itu) emang lebih demen maen bareng aku. Karena hanya aku satu2nya yang mau bermaen bersama mereka (p.s: sekali lagi itu karena terpaksa). Kalo udah gitu, temen2 satu sub unit puassss banget ngekek sambil leyeh2 sembunyi di pondokan biar nggak ikutan diajakin maen. Uugh..tobat!
*awas kalian*

Ya sudahlah, aku tetep nikmatin aja. Meski ancur lebur badanku setelah itu, cuapek banget (aku bahkan sempet sakit loh setelah berusaha menjadi baby sitter yang baik bagi mereka). Itung2 latihan jadi ibu. Hm.. aku jadi kangen adek2ku di rumah. Apa kabar ya?

Tidak ada komentar: