Senin, 17 November 2008

Powerless!

Hidup adalah rangkaian cerita kehilangan (weits). Kehilangan cinta, harga diri, materi, dll deh. Tak jarang banyak orang yang merana karena kehilangannya, seperti aku sekarang.

Bukan, aku bukannya merana karena kehilangan sandal kayak orang2 yang habis sholat jumat di masjid loh. Bukan juga kehilangan semangat karena habis patah hati. Tapi lebih dari itu.

Aku..... huhuhuhu!

Aku udah.... kehilangan... (masih) huhuhuhu!

(mencoba mendramatisir)

AKU KEHILANGAN KEMAMPUAN KAPASITAS OTAKKU SODARA2!! Tidakkk!!

Serius! Merasa gagal banget disemester 5 ini (padahal semester2 sebelumnya juga). Ntah knapa, rasanya koq bodooo banget. Malesss banget. Lemottt banget. Dan yang pasti gwoblogh banget..nget..nget! (Untuk yang satu ini tolong jangan percaya2 amat ya teman. Aku juga nggak segitu parah begonya koq, cuma lebai aja) ^^

Ya begitulah, kalo mau kuceritain ke temen2 kampus takut ketauan begonya. Tapi kalo dsimpen sendiri malah jadi stres! Makanya aku ekspose via blog (lah, malah bukannya tambah parah) hehe!

Tapi namanya juga bau pastinya bakal kecium juga. Ternyata temen2 udah tau kalo aku lagi dalam saturation phase (Hahaha..pasti udah kliatan dari tampangku yang semakin oon aja!). So dengan mudah mereka juga ikut membuka aib mereka yang ternyata sama denganku. Daya serap otak mereka juga tidak sehandal dulu lagi. Padahal semester2 akhir gini yang justru malah menentukan nasib kami. Mau cepet lulus ato memilih menjadi hantu kampus.

Hmm..yang penting aku senang! Ternyata aku bukan satu2nya orang bodoh saat ini! Wkwkwkwkwk! ^^

Tidak ada komentar: