Selasa, 03 Februari 2009

Nida di mana

Tau lagunya Dinda Di Mana khan? Itu loh, yang dinyanyiin sama Katon Bagaskara di era 90-an. Nah, aku punya obsesi tersendiri sama lagu itu.

Mm..mm..

(malu ngomongnya)


mmmmmmmmm.. (hehe..masih malu)


mmmmmmmmmmmmmmmm.... (udah buruan ngomongnya!)

mm..jadi begini, aku punya obsesi buat ngganti nama Dinda di atas jadi Nida. Hehe, ngarep banget khan, bin nggak penting! Kayaknya romantis aja gitu kalo ada yang nyanyiin buat aku. Mwahahahaha! Saking mupengnya, sampai-sampai ringtone hapeku kupakein lagu itu. Hehe! Lagian mirip-mirip juga khan namaku sama Dinda. (beruntung banget si Dinda dibuatin lagu, jadi iri. Hiks!).




Nida di manakah kau berada?

Rindu aku ingin jumpa

Meski lewat nada...


Perhaps someday.. (dream on!)


*btw, kalo ada yang mau repot2 menciptakan lagu baru atau menggubah lagu tersebut dengan nama Nida dengan senang hati aku akan menerimanya, haha! ^^

Tidak ada komentar: