Selasa, 27 Januari 2009

Lebam di tubuh

Akhir-akhir ini aku dapet pengalaman aneh. Bukan, bukan ketemu dedemit atau sejenisnya. Tapi kalo aku bangun tidur, aku sering mendapati tubuhku penuh lebam. Serius! Terutama dibagian tangan dan kaki. Memar gitu. Anehnya, sebelumnya aku nggak merasa pernah jatuh, kejedot, kesodok atau ngalamin kejadian-kejadian lain yang bisa bikin tubuhku lebam gini. Masak iya, aku tidurnya over acting? Berontak sana, berontak sini. Rasanya kok nggak mungkin buat orang sekalem aku. Hehe!

Hmm..aku jadi curiga sama ibu dan kedua adekku nih. Sapa tau mereka punya dendam pribadi ke aku. Trus waktu aku tidur mereka sebenarnya melakukan upaya pembunuhan diam-diam terhadap aku yang imut ini (tega banget sih). Mungkin aja selama tidur aku digebukin pake balok, ditimpukkin batu kali, atau dibekap pake bantal biar nggak bisa napas! (wahh2..ketauan maniak film sadis nih).

Atau jangan-jangan, malah aku yang melukai diriku sendiri. Kalo diliat dari kemungkinan apa yang telah dilakukan ibu dan kedua adekku sih mungkin aja, keturunan psiko! Hehe!

Aku nggak merasa kesakitan pas tidur. Juga nggak ngerasa pernah jatuh sebelumnya. Jadi aneh aja kalo tiba-tiba muncul lebam gitu. Cepet ilang sih, tapi juga cepet muncul lagi. Biasanya kulit disekeliling lebam tadi bakal menguning, mirip kalo kulit lagi dikasih revanol (itu loh, obat pengering luka). Ya..semoga ini cuma ketakutanku aja. Bisa aja lebam tadi cuma efek dari kecapekan biasa.

Kalo ada pembaca yang tau atau pernah punya pengalaman serupa, mohon bantuannya ya.. Lewat komentar atau cbox juga boleh, tapi kalo agak private bisa dikirim via imel ke andprasetya@gmail.com. Ditunggu responnya ya.. Makasi.. ^^

2 komentar:

uprit mengatakan...

alu td dah nyari2 soal lebam..
kemungkinan tu karena kurang vitamin b dan c...

Anonim mengatakan...

Wah, sama nasibnya sm aku skrg....prnh baca artikel namanya klo g salah purpura simplex...penyebabnya stress, kelelahan, kekurangan trombosit, efek obat2an, klo bayi/anak2 hati2 takutnya hemofilia. Coba cek di
http://muslimut.blogspot.com/2010/06/biru-biru-nakal-di-kulitku.html